Rabu, 15 Agustus 2018

Bisnis Bermodal Kecil

 bisnis bermodal kecil
Bisnis bermodal kecil - Jika anda berniat memulai suatu bisnis bermodal kecil, maka anda telah mengunjungi blog peluang bisnis milenial yang tepat. Kami akan membeberkan bagaimana cara memulai suatu bisnis bermodal kecil dengan potensi income jutaan rupiah bahkan sampai dengan ratusan juta rupiah.
Dari sekian banyak bisnis yang ada saat ini, bisnis jaringan Oriflame merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Jika anda sudah antipati terlebih dahulu terhadap bisnis jaringan, maka izinkan kami meluruskan persepsi anda tentang bisnis jaringan.
Beberapa tips yang harus anda cermati apabila akan menjalani suatu bisnis jaringan atau yang lebih banyak dikenal dengan sebutan MLM (Multi Level Marketing)
  • Pilihlah perusahaan MLM yang telah terdaftar di APLI
APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjual Langsung Indonesia yang merupakan wadah berkumpulnya perusahaan MLM yang ada di Indonesia, dari APLI ini juga anda akan mendapatkan info mana perusahaan MLM yang baik serta akuntable dan yang tidak baik.

  • Memiliki bandan hukum yang jelas
Selain telah terdaftar menjadi anggota APLI, suatu perusahaan MLM yang baik juga bisa dilihat dari badan hukum yang dimilikinya. Dalam kasus ini sebuah perusahaan MLM sangat dianjurkan untuk membuat suatu badan hukum Persereoan Terbatas / PT yang meiliki NPWP dan SIUPL. Adanya badan hukum ini, maka suatu perusahaan MLM dapat mempertanggung jawabkan bisnis MLM nya baik kepada para member maupun konsumen yang menggunakan produk mereka.
  • Pilihlah MLM yang memiliki produk beragam
Dengan memilih perusahaan MLM yang memiliki produk beragam maka anda akan mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk merekrut downline baru dan anda dapat menjual produk produk perusahaan MLM tersebut dengan menyesuaikan ketersediaan budget anda. Satu hal penting yang perlu kita ingat dan pastikan adalah bahwa perusahaan MLM tersebut menjamin akan kualitas barang yang dijualnya.
  • Upline selalu membantu downline untuk berkembang
Salah satu wujud dari suksesnya suatu sistem perusahaan MLM adalah Budaya dimana upline berkwajiban mebantu downline untuk berkembang. Pilihlah MLM yang dimana para upline selalu memperlakukan dengan baik para downlinenya dalam menjalani bisnisnya. Pada umumnya, bisnis MLM yang baik para upline akan secara pro aktif memberikan bantuan, support, pembinaan dan menularkan pengalaman dan ilmu marketing kepada para downlinenya, tak jarang pula para uplien akan turun secara langsung ke lapangan dalam membantu donline mencarikan member baru.
Oriflame sebagai bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil telah memenuhi empat kriteria bisnis MLM yang bagus sebagimana disebutkan diatas.

Belajar Berbisnis Modal Kecil

Bagi anda yang ingin belajar berbisnis modal kecil, bisnis Oriflame mungkin bisnis yang cocok untuk anda coba. Bermodalkan hanya Rp.50.000,- untuk pendaftran member, anda berkesempatan mendapatkan income jutaan rupiah bahkan sampai dengan ratusan jutaan rupiah. Anda juga akan dibimbing sepenuhnya dalam menjalani bisnisnya melalui grup whatsapp dan pelatihan baik pelatihan on line maupun off line.
Selain income bulanan yang akan di transfer melalui rekening anda jika anda berhasil mencapai target yang ditetapkan perusahaan, anda juga akan menerima banyak bonus yang telah disediakan Oriflame dari mulai bonus bulanan berupa tas, jam tangan, food container dan berbagai macam bonus menarik lainnya hingga bonus yang bernilai jutaan seperti jalan jalan gratis ke luar negeri. Menarik sekali bukan?

 bisnis bermodal kecil

Bisnis modal kecil penghasilan besar

Oriflame adalah bisnis modal kecil penghasilan besar yang mampu merubah kehidupan member membernya dalam mencapai kebebasan finansial.
Berikut ilustrasi pendapatan yang akan anda miliki berdasarkan jenjang level anda di Oriflame

 bisnis bermodal kecil

Tertarik bergabung dengan tim kami dan meraih sukses bersama? Silahkan hubungi kami melalui whatsapp di nomer 08567272361 dan isi form dibawah ini ↴


Baca juga  :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar