Senin, 02 Juli 2018

Bisnis Online Dari Rumah

 bisnis online dari rumah

Dengan beban hidup yang semakin kesini semakin berat, menjalani bisnis atau memiliki bisnis sendiri bisa menjadi solusi atau jalan keluar dari himpitan kebutuhan yang semakin mencekik. Bisnis online dari rumah menjadi salah satu bisnis yang sedang banyak digandrungi dengan potensi penghasilan yang cukup menggiurkan, terlebih lagi untuk para ibu ibu yang ingin mempunyai tambahan penghasilan tanpa harus meninggalkan kodratnya sebagai wanita / ibu rumah tangga maka bisnis online dari rumah merupakan pilihan yang tepat. Dengan bisnis online dari rumah para ibu bisa tetap menjaga buah hatinya, menikmati proses tumbuh kembang si kecil tanpa harus terikat dengan waktu dan tetap berpotensi memiliki penghasilan atau income melampaui pekerja kantoran.


Bisnis Online Terbaru

Dengan berkembangnya teknologi informasi membuat dunia terasa semakin sempit dan seakan akan ada dalam genggaman kita, bisnis online semakin merebak karena memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan bisnis off line atau bisnis konvensional diantaranya :
  1. Mudah dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja.
  2. Minim modal karena tidak perlu sewa / kontrak lapak atau toko, cukup bermodal dengan gadget dan kuota saja sudah bisa memulai bisnis dengan cara online.
  3. Potensi penghasilan yang menggiurkan.
Diantara beberapa bisnis online yang sangat menjajikan adalah bisnis ORIFLAME, karena ketiga keunggulan yang disebutkan diatas dapat dipenuhi oleh ORIFLAME. 😉


 bisnis online dari rumah

Bisnis Online Terbaik


Bermula pada tahun 1967, dua bersaudara Robert dan Jonas af Jochnick memutuskan untuk merintis sebuah bisnis. Mereka berkeinginan untuk mendirikan perusahaan kosmetik yang menawarkan berbagai jenis kosmetik yang berbeda dengan kosmetik lainnya pada zamannya, salah satunya adalah kosmetik yang berbahan dasar alami. Mereka juga ingin mendistribusikannya dengan sistem distribusi yang baru dan inovatif yaitu dengan cara direct selling atau menjual poduk kosmetik yang dihasilkannya langsung kepada pelanggan.

Wanita swedia terkenal dengan kecantikannya, atas dasar inilah mereka mulai memformulasikan produk produk perawatan kulit dengan bahan dasar alami dari dataran skandinavia seperti, birch bark, cloudberry, dan lainnya. Mereka mengembangkan formula kosmetik yang efektif, aman dengan wewangian yang lembut. Selanjutnya seri perawatan kulit Oriflame Swedish Care dilaunching dlaam waktu singkat dimana saat ini telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Sejak dari awal, Orilame merupakan pelopor “tidak diuji cobakan pada hewan” sebelum industri lain melakukan hal ini.
Seringan dengan itu, Af Jochnick bersaudara kemudian memulai dan mengembangkan sebuah metode direct selling atau penjualan langsung dimana para Sales Consultant yang telah terlatih membawa produk langsung door to door ke rumah para pelanggan. Dengan demikian orang akan senang untuk membeli produk kosmetik alami Oriflame yang lansung ditunjukan kepada mereka oleh seseorang yang telah dikenal dan dipercaya. Para konsultan memberikan masukan dan kesempatan tentang produk kosmetik Oriflame yang akan dibeli dengan mencobanya terlebih dahulu. Apabila pelanggan atau konsumen tidak puas Oriflame berani memberikan garansi uang kembali.
Ekspansi wilayah penjualan menjadi suatu konsekwensi dari kesuksesan Oriflame dalam pengembangan bisnisnya di Swedia. Hanya dalam kurun waktu dua tahun, perusahan melebarkan sayapnya ke negara negara lain seperti Denmark, Finlandia dan Norwegia dan pada medio tahun 1980-an, Produk produk Oriflame telah banyak digunakan oleh wanita di negara negara yang jauh dari negara asalnya seperti Indonesia. Seiring dengan meningkatnya permintaan, pabrik Oriflame yang pertama didirikan di Dublin Irlandia pada tahun 1978, dengan ini perusahaan semakin fokus pada pengembangan formulasi produk perawatan kulit dan kosmetika yang aman dan efektif dengan bahan dasar yang alami.
Pada tahun 1990 cabang di Eropa Timur resmi dibuka dan memberikan peluang yang amat besar bagi Oriflame untuk menguasai pasar dengan keunggulan produknya, sistem penjualan yang unik dan kualitas produknya. Pada tahun 1995 pabrik kedua pun didirikan dalam rangka untuk memenuhi permintaan pasar yang meningkat pesat.
Tahun 1990 Oriflame mengalami perkembangan yang spektakuler selama sejarah perusahaan dengan total penjualan meningkat hingga 500%, hal ini menjadikan Oriflame sebagai perusahaan dengan sistem direct selling yang paling cepat berkembang di seluruh dunia. Tahun 1997 Oriflame International S.A dan Oriflame Eastern Europe S.A merger menjadi satu dalam rangka mengabungkan sumber daya masing masing untuk menghadapi tantangan investasi pada tahun tahun yang akan datang.
Saat ini Oriflame telah berkembang dengan sukses di seluruh dunia, perusahaan telah beroperasi di lima benua dan lebih dari 60 negara, dengan ekspansi yang agresif pada awal 90-an menjadikan perusahaan berkembang delapan kali lipat hanya dlaam kurun waktu sepuluh tahun.


Daftar Bisnis Online

Jika anda tertarik dengan gabung dengan kami di bisnis jaringan Oriflame, silahkan klik gambar dibawah ini ↴

Kami akan segera merespon melalui sms, whatsapp atau pun telpon atau silahkan hubungi kami di nomer whatsapp 08567272361

Tidak ada komentar:

Posting Komentar